Perpustakaan Akfar theresiana



Akademi Farmasi Theresiana bertempat di jl. Gajah mada No 91 Semarang Provinsi Jawa Tengah. Di akfar theresiana sudah mendapat akreditasi B dan termasuk fakultas baik di Semarang yang mempelajari tentang Farmasi.
Saya sangat bangga bersekolah di Akfar theresiana Semarang. Sudah mempunyai kelengkapan laboratorium yang cukup baik dan telah memiliki perpustakaan yang nyaman dan memadahi. 
 Afkar theresiana memiliki 2 perkuliahan yaitu untuk kelas reguler dan kelas progsus untuk karyawan.







Ini adalah foto kegiatan saya saat di perpustakaan dengan mahasiswa yang lain yang sedang mencari refrensi refrensi pada tugas kami.Perpustakaan yang dimiliki cukup nyaman dan baik sehingga mahasiswa sangat senang saat berada di dalam perpustakaan. Buku buku yang dimiliki cukup lengkap sehingga mempermudah kami saat mencari sumber - sumber untuk tugas dan pengetahuan kami. Pada zaman yang semakin maju dan berkembang Akfar theresiana  telah mampu bersaing dengan universitas lain di Jawa tengah. 

Kompetensi Keahlian Farmasi harus di miliki setiap mahasiswa Akfar theresiana karena untuk kelancaran kita saat proses belajar mengajar dan dalam jangka panjangnya untuk mempermudah kita mencari pekerjaan.


 Saat ini perpustakaan akfar theresiana selalu ramai dikunjungi oleh mahasiswa karena sudah mulai sibuknya kami semester 3 akan tugas-tugasnya.



 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENITNGNYA SAYURAN UNTUK KESEHATAN TUBUH

Tentang AKFAR theresiana Semarang